Sunday 27 March 2011

500 Days Of Summer

Ketika pertama kali film ini muncul, hampir semua temen gue membicarakannya. Gue pun penasaran. Tapi sebelum nonton, gue bertanya ke sahabat gue, "endingnya gimana?"
teman gue menjawab, "akhirnya mereka putus."

Gue langsung males nonton.

Tapi berhubung dapet DVD pinjeman (baca:gak perlu beli), gue pun nonton. Dan begitu filmnya selese, gue cuma bisa teriak-nangis-jungkir balik. This is a great movie with great actress and great actor. Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt. Gak heran film ini masuk di banyak nominasi penghargaan film.

Gue jadi inget senior gue pernah bilang, "Zooey Deschanel tuh ibarat Dian Sastrowardoyo kalo di Indonesia. Banyak artis hollywood yang lebih cantik dari dia. Tapi dia.. ya.. Zooey Deschanel.."

Banyak kutipan di film ini yang menonjolkan bahwa kita para cewek bisa hidup tanpa cowok. hhe.

"I just, don’t feel comfortable being anyone’s girlfriend. I don’t actually feel comfortable being anyone’s anything.I, like being on my own. I think relationships are messy and people’s feelings get hurt. Who needs it?" -Summer


In the end, tetep sih gue berharap bakal ada cowok yang ngucapin kata-kata ini tentang gue

.

0 comments:

Post a Comment