Sunday 27 March 2011

17 again

Kalo ada ungkapan tak kenal maka tak sayang, gue pikir itu berlaku buat gue. Dulunya gue benciii banget sama Zac Efron. Padahal nonton filmnya aja enggak pernah. Gue cuman mikir karena dia main di HSM, dia pasti cowok manja, aneh, dkk. Tapi, setelah gue mengenal dia di film 17 Again, gue teramat sayang dan jatuh cinta sama dia.
Sebenernya gue enggak niat nonton film ini. Ceritanya dulu gue lagi beli 5 DVD dan ternyata gratis satu. Gue sama sekali enggak punya ide mau beli DVD apa, mbak-mbak penjual DVD-nya pun merekomendasikan film ini. Setengah hati, gue mengiyakan aja. Gue pikir, "yaudalah, gratisan ini."
Ironisnya, diantara 6 film yang gue beli, Film yang paling bagus adalah 17 Again. Sisanya: SAMPAH Ga begitu bagus.
Banyak banget kata-kata bagus dan menyentuh di film ini.


“When you're young, everything feels like the end of the world. But it’s not; it’s just the beginning.You might have to meet a few more jerks, but one day you’re gonna meet a boy who treats you the way you deserve to be treated. Like the sun rises and sets with you."



0 comments:

Post a Comment